Minggu, 13 Januari 2013

Obat Maag Kronis TradisionaL



maag kronis web Obat Maag Kronis TradisionalObat Maag Kronis Tradisional – Penyakit maag bukanlah penyakit yang asing di telinga kita, justru penyakit ini sangat sering diderita di seluruh dunia, hal tersebut membuktikan bahwa kita sering mengabaikan pola makan kita yang tidak teratur. Jangan abaikan maag anda, karena jika tidak penyakit maag kronis akan menjumpai anda. Apa itu maag kronis?
Penyakit maag kronis adalah penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.
Menurut beberapa pendapat Maag Kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis.
Untuk mengobatinya, kami mempunyai ramuan khusus yang sangat ampuh mengatasi maag kronis tanpa efek samping yaitu obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor. Khasiatnya mengatasi maag kronis sangat luar biasa, sudah banyak konsumen kami yang membuktikan keampuhannya, jujur saja saya juga pernah mengkonsumsi obat maag kronis tradisional ini, alhasil penyakit maag saya sembu total tanpa kambuh lagi. Lantas apa yang membuat obat maag kronis tradisional begitu ampuh?

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh

Jelly Gamat Luxor Obat Maag Kronis TradisionalObat Maag Kronis Tradisional – Jelly Gamat Luxormampu atasi maag kronis secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan (suplemen) multikhasiat yang  terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies terbaik yaitu spesies stichopus hermanii. Teripang yang juga dikenal sebagai gamat emas tersebut kaya akan kandungan gizinya seperti protein, mineral, kolagen, omega 3 dan bio active element. Kandungan tersebut mampu secara cepat menetralisir keasaman dalam lambung secara alami. Selain itu juga gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam meregenerasi sel yang dapat membantu penyembuhan dengan memperbaiki sel jaringan pada lambung yang rusak akibat peradangan oleh bakteri Helicobacter pylori.
Ekstrak gamat emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena obat maag kronis tradisional jelly Gamat Luxor merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
Hasil penelitian diatas membuktikan bagaimana kandungan teripang pada obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor sangat ampuh mengatasi maag kronis. Bukan hanya itu, kami juga mempunyai kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat

Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Dari Maag Kronis Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
keluhan: Wasir, Maag & Alergi
Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag kronis dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor
Pertengahan tahun 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain obat maag kronis tradisional Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag
Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag kronis dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi obat maag kronis tradisional produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat Luxor 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahan lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Kisah nyata diatas sudah cukup membuktikan bagaimana obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Luxor sangat ampuh mengatasi maag kronis beserta penyakit lainnya tanpa efek samping. Sudah menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menderita maag kronis untuk segera mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.