Minggu, 13 Januari 2013

Obat Kolesterol Tradisional


Obat Kolesterol Tradisional – Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di http://tokojellygamatluxor.blogspot.com/yang merupakan agen Jelly Gamat Luxor terbesar di Indonesia. Dengan senang hati kami akan melayani pemesanan Jelly Gamat Luxor dimanapun anda berada. Untuk pemesanan 3 botol ke bawah, kami kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru bayar. Hanya kami yang berani seperti ini, karena kepercayaan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klikCara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Kolesterol Tinggi
kolesterol Obat Kolesterol TradisionalObat kolesterol tinggi – Seperti yang kita ketahui, pada jaman sekarang selain teknologi yang semakin maju, macam – macam makanan pun bermunculan. Dengan tanpa di sadari, makanan yang kita konsumsi ternyata kurang menyehatkan terutama fast food, sea food, telur burung puyuh, sosis daging, otak sapi dan kambing, jeroan, kuning telur dan daging sapi/kambing/babi. Setelah di teliti ternyata makanan tersebut mengandung kadar kolesterol yang tinggi merupakan pemicu penyakit kolesterol tinggi bagi konsumen. Maka dari itu bagi anda yang suka mengkonsumsi makanan tersebut kami sarankan untuk menguranginya agar terhindar dari penyakit kolesterol tingi.
“Kolesterol tinggi merupakan salah satu pemicu penyakit Jantung dan Stroke”.
 Obat Kolesterol Tradisional – Untuk anda yang menderita kolesterol tinggi kami sarankan untuk mengkonsumsi obat kolesterol tradisional dari Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh secara alami tanpa efek samping. Apa bukti ilmiahnya?

Kandungan dan Khasiat Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Kolesterol TradisionalObat koleterol tradisional – Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan multikhasiat yang sangat ampuh untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Kandungan utama teripang emas (stichopus hermanii) ini lah yang mempunyai peran penting dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kolesterol tinggi ini yang sudah di kenal khasiatnya sejak ratusan tahun lalu. Obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor bekerja dari dalam secara alami tanpa efek samping.
Obat koleterol tradisional jelly gamat luxor mempunyai kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Kandungan tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dengan efektif. Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Dengan demikian tikus-tikus itu lau diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Dari penelitian tersebut dapat kita simpulkan bahwa kandungan yang terdapat pada teripang yang menjadi bahan utama obat kolesterol tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor sangat efektif menurunkan kolesterol dalam tubuh. Dan memang hal tersebut juga telah dibuktikan oleh konsumen kami yang sembuh dari penyakit kolesterol tinggi setelah mengkonsumsi obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor. Berikut beberapa kesaksiannya.

Kisah Nyata Khasiat Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor

dr maria Obat Kolesterol TradisionalSebelum Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.
Setelah Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Gamat dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162. Selain itu masalah bau badan sekarang sudah hilang. Saya menjadi semakin nyaman sekaligus lebih sehat.
ir endah Obat Kolesterol TradisionalSebelum Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.
Setelah Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Juni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, Extar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan milk thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bio necklace, bio eye mask dan bio socks. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.
engkan Obat Kolesterol TradisionalSebelum Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Setelah Mengkonsumsi Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Luxor
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.
Obat kolesterol tradisional – Dengan adanya kisah nyata diatas, obat kolesterol tradisional Jelly Gamat Luxor tidak diragukan lagi khasiatnya karena selain sudah teruji, Jelly Gamat Luxor juga Terbukti ampuh menurunkan kolesterol tinggi tanpa efek samping.