Minggu, 13 Januari 2013

Obat Luka Bakar Tradisional Paling Ampuh


Anda terkena luka bakar? Ingin cepat sembuh dengan obat luka bakar tradisional? Kami tau solusinya. Jelly Gamat Luxor adalah pilihan tepat untuk anda yang mampu mempercepat penyembuhan luka bakar secara efektif.

Seperti yang kita ketahui luka bakar adalah cedera pada jaringan yang dapat disebabkan oleh api, sinar matahari, zat kimia, benda atau cairan panas, listrik, atau penyebab lain. Luka bakar dapat menjadi masalah medis ringan atau keadaan darurat yang mengancam nyawa.
Pengobatan terhadap luka bakar tergantung pada keparahan dan besar luka bakar tersebut. Anda dapat mengambil tindakan perawatan sederhana seperti mendinginkan kulit atau menggunakan krim pada kulit yang terbakar. Luka bakar yang parah membutuhkan tindakan medis secepat mungkin.
Nah, untuk mempercepat penyembuhan luka bakar tersebut anda dapat mengkonsumsi obat luka bakar tradisional yang sangat efektif, selain itu juga Jelly Gamat Luxor dapat secara bertahap menghilangkan bekas luka bakar yang susah hilang.

Khasiat Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Luka Bakar TradisionalJelly Gamat Luxor merupakan obat luka bakar tradisional yang bermutu tinggi. Jelly Gamat Luxor tidak seperti obat luka bakar lainnya yang mengandung zat kimiawi, Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii yang mempunyai kandungan yang luar biasa dalam meregenerasi sel.
Kandungan kolagen dalam teripang pada obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor mampu secara cepat meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan sel kulit pada luka bakar juga menghilangkan bekas luka secara bertahap. Kolagen adalah senyawa protein sebagai bahan utama penyusun kulit, tulang, gigi, otot, dan sel-sel tubuh kita. Fungsi kolagen untuk meningkatkan kesehatan bagian-bagian tubuh itu dan mengoptimalkan metabolisme sel. Dalam tubuh manusia, kolagen menyusun setidaknya 75% dari seluruh lapisan kulit.
Selain itu obat luka tradisional Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti protein, omega 3, mineral, dan bio active element. Kandungan tersebut bersifat antioksidan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar peredaran darah sehingga mampu mempercepat penyembuhan luka bakar secara alami. Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Hal tersebut telah dibuktikan oleh penderita yang mengkonsumsi obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor dan mendapatkan kesembuhan yang lebih cepat. Berikut kisahnya.

Kisah Nyata Kesembuhan Yang Cepat Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Luxor.

miranti Obat Luka Bakar Tradisional
Sebelum mengkonsumsi obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor
miranti sebelum Obat Luka Bakar Tradisional“Tidak seperti biasanya Miranti yang selalu mandi dengan air hangat, hari itu mandi dengan air dingin”, ujar bapa Danu Ismadi yang akrab disapa Bapak Ismed. Karena kebiasaan mandi dengan air hangat mbak Sukeni yang membantu di rumah kami pun menyiapkan air hangat untuknya. Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi bermasud keluar dan bersamaan dengan itu datang pula Mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut sudah ada Miranti di dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong) membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti, tutur Bp Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah ia terus mengerang panas dan sakit. Satu tube gel Gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti.
Setelah mengkonsumsi obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor
miranti sesudah Obat Luka Bakar TradisionalMiranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel,dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat. Jeli Gamat dan Gamat gel memang dapat diandalakan untuk mengatasi luka bakar!
Kisah Nyata Lainya
Keampuhan ekstrak teripang untuk mengatasi dan mengobati luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.
Hal tersebut membuktikan bahwa teripang yang menjadi bahan utama obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Luxor memang sangat ampuh dan menjadi pilihan paling tepat atasi luka bakar tanpa efek samping.