Minggu, 13 Januari 2013

Obat Mioma Uteri Tradisional Mengobati Secara Ampuh Tanpa Operasi


Apakah anda menderita mioma uteri? Ingin segera sembuh dengan obat mioma uteri tradisional yang paling ampuh, murah dan berkualitas? Jelly Gamat Luxor solusinya. Jelly Gamat Luxor adalah obat mioma uteri tradisional yang sudah terbukti ampuh, harga murah, aman dikonsumsi dan kualitas terjamin.

Mioma Uteri
mioma uteri Obat Mioma Uteri TradisionalMioma uteri adalah tumor jinak yang berada pada uterus atau organ rahim. Masyarakat umumnya menyebut mioma sebagai miom atau tumor otot rahim. Umumnya mioma uteri terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar. Statistik penderita mioma tidak diketahui secara pasti karena masih jarang karena umumnya mioma uteri ditemukan secara tidak sengaja dan umumnya jarang menimbulkan keluhan atau gejala. Umumnya sekitar 30% terjadi pada wanita yang berumur di atas 35 tahun. Mioma uteri dapat muncul lebih dari satu buah dan memiliki berat yang bervariasi mulai dari beberapa gram saja hingga mencapai 5 kg.
Adapun Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :
  • Hipermenore ( darah haid yang berlebihan) disertai dengan rasa nyeri.
  • Nyeri pada bagian bawah abdomen (perut) akibat penekanan dan terputarnya tangkal mioma uteri.
  • Anemia
  • Gangguan BAB dan BAK jika mioma uteri telah menekan kandung kemih, ureter (saluran kencing), rektum (usus besar) dan organ rongga panggul lainnya..
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Terasa sakit pada saat bersenggama.
  • Apabila di sentuh pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Secara medis cara mengobati mioma adalah operasi. Operasi pembedahan dilakukan dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika massa tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan massa tumor, sehingga tetap dilakukan histerektomi.
Akan tetapi saat ini anda tidak perlu melakukan operasi yang memakan biaya sangat besar. Obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan mioma uteri secara alami tanpa operasi. Karena Jelly Gamat Luxor mempunyai berbagai kandungan lengkap yang mampu mengatasi tumor secara ampuh tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Obat Alami Jelly Gamat Luxor

Kandungan dan Khasiat Obat Mioma Uteri Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Mioma Uteri TradisionalJelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan alami berkualitas tinggi. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut spesies stichopus hermanii dengan kualitas yang terbaik. Obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor ekstrak teripang laut menjadi pengobatan herbal terbaik saat ini. Karena terbuat dari 100% bahan alami, obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor menyembuhkan tanpa efek samping.
Keampuhan obat mioma uteri tradisional ekstrak gamat/teripang mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).
Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.
Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Riset tersebut membuktikan keampuhan kandungan ekstrak teripang yang hadir di stiap botol obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor. Namun keampuhan Jelly Gamat Luxor akan lebih sempurna apabila dikombinasikan dengan Spirulina Pacifica. Kami mempunyai bukti nyata keampuhan obat mioma uteri tradisonal Jelly Gamat Luxor dan Spirulina dalam menumpas sel tumor tanpa efek samping. simak kisahnya.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Paket Jelly Gamat dan Spirulina

Kisah Nyata Keampuhan Obat Mioma Uteri Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma Uteri Tradisional Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Pengobatan mioma uteri dari Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Uteri Tradisional Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia

testimoni mioma Obat Mioma Uteri TradisionalSaat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor dan 3×10 tab Spirulina Pacifia. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifia masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudoian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia, sangat nyata bagi saya.!
Terbukti  dan Teruji ! Obat mioma uteri tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina mampu menumpas mioma uteri tanpa efek samping. Segeralah mengkonsumsi obat mioma uteri tradisional produk luxor sekarang juga untuk kesembuhan yang luar biasa. Ibu Endang Sujiati sudah membuktikannya, sekarang giliran anda.