Minggu, 13 Januari 2013

Obat Asma Tradisional


Selamat datang di website kami, disini anda akan mendapatkan informasi tentang definisi penyakit asma berikut solusi yang tepat untuk mengatasinya. Obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor merupakan solusi terbaik saat ini yang mampu mengobati asma secara alami tanpa efek samping.

Definisi Penyakit Asma
asma Obat Asma TradisionalAsma merupakan suatu penyakit yang di kenal penyakit sesak nafas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernafasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Hal tersebut menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dan dada terasa berat. Apabila penyakit asma tidak segera di atasi akan sangat membahayakan bahkan menyebabkan kematian.
Bagi penderita penyakit asma sangatlah tidak mudah untuk mencari solusi penyembuhannya. Banyak penderita asma yang salah dalam memilih obat, kebanyakan diantaranya memilih mengobati asma yang mereka derita dengan obat obatan yang berbahan kimiawi yang dijual secara bebas dipasaran. Obat tersebut apabila dikonsumsi secara terus menerus justru akan membahayakan fungsi ginjal dan jantung, dengan kata lain obat berbahan dasar kimia justru akan membahayakan tubuh bahkan melahirkan penyakit baru.
Oleh karena itu kami memberikan solusi terbaik untuk anda yaitu obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor yang terbuti dan teruji khasiatnya, Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat sehingga tidak akan mengakibatkan efek samping bagi penderita justru akan menyembuhkannya secara alami.

Kandungan dan Khasiat Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Luxor

jelly gamat luxor Obat Asma TradisionalJelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang juga mampu mengobati asma dengan efektif. obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut dengan kualitas terbaik yaitu spesies stichopus hermanii yang menjadi andalan masyarakat dahulu sebagai pengobatan tradisional paling ampuh dan kini kandungan dan hasiatnya  sudah di kemas dalam setiap botol obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Salah satu kandungan obat asma tradisional ekstrak teripang Jelly Gamat Luxor yang paling dominan dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan penyebab asma. Hal ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan obat asma tradisional ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat.
Bahkan dalam bukunya yang berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, Ridzwan Hashim mengatakan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect yakni memiliki efek antibakteri. Sehingga, tak mengherankan jika obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor ini layak menjadi solusi utama atasi asma langsung kesumbernya.

Kesaksian Penderita Asma Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asma Tradisional Jelly Gamat luxor

testimoni asma Obat Asma TradisionalDiceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman )
Sebelum Mengkonsumsi Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Luxor
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.
Setelah Mengkonsumsi Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Luxor
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.
Kisah nyata diatas sudah cukup membuktikan bagaimana khasiat obat asma tradisional Jelly Gamat Luxor yang begitu besar. Suatu kebanggaan bagi kami untuk selalu memberikan solusi terbaik kepada masyarakat indonesia dan membuktikan kehebatan hasil alam kita.
pesan1 Obat Asma Tradisional
Add caption