Minggu, 13 Januari 2013

Obat Asam Lambung Tradisional



Apakah anda menderita asam lambung? Sedang mencari obat asam lambung tradisionalyang paling ampuh dan berkualitas? Jelly Gamat Luxor solusinya. Jelly Gamat Luxor mampu mengobati asam lambung secara cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.
Asam Lambung
asam lambung Obat Asam Lambung TradisionalPenyakit asam lambung merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung disebabkan karena adanya peningkatan pada produksi cairan asam di lambung yang berlebihan. Selain itu disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa asam yang cukup tinggi yang dapat mendorong produksi asam di lambung semakin meningkat.
Penyakit asam lambung memang memiliki kaitan erat dengan sakit maag. Sakit maag yang kronis dan ditambah apabila pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan tidak teratur menjadi penyebab utama penyakit ini. Asam lambung bila sedang bekerja dan produksi asam di lambung semakin meningkat tajam dan berlebih, akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa hingga ke ulu hati, pada sebagian orang akan merasakan rasa kaku pada perut tak mampu berdiri dan melakukan aktivitas, kepala menjadi pusing, hingga terkadang sulit bernapas, mual rasa ingin muntah.
Apabila anda menderita asam lambung, jangan sampai anda salah salah memilih obat. Konsumsi obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor untuk mendapatkan kesembuhan yang luar biasa. Apa saja kandungan yang terdapat pada obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor?
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Khasiat Obat Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Asam Lambung TradisionalJelly Gamat Luxor adalah produk kesehatan multikhasiat yang baik dikonsumsi sebagai obat asam lambung tradisional. Jelly Gamat Luxor  terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkhasiat dengan bahan utama teripang laut yang sudah dikenal sejak dahulu akan kandungannya yang lengkap dan nilai pengobatan tradisional yang tinggi.
Teripang laut yang menjadi bahan utama obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor mengandung protein, mineral, omega 3 dan bio active element yang baik untuk penyembuhan. Selain itu kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Dengan begitu lambung anda akan segera sehat dan terhindar dari penyakit tumor lambung.
Dokter Hariadi mengkonsumsi obat asam lambung tradisional ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Hal tersebut membuktikan kandungan obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor memang sangat tepat untuk penyakit lambung. Bekerja secara alami, cepat dan tepat tanpa efek samping. Hal serupa juga dibuktikan oleh beberapa konsumen kami yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor.

Kesaksian Penderita Yang Mendapat Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Luxor

drine Obat Asam Lambung Tradisional
Sebelum konsumsi obat asam lambung tradisional jelly gamat luxor
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah konsumsi obat asam lambung tradisional jelly gamat luxor
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
KIsah nyata diatas sudah cukup membuktikan bagaimana kehebatan obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi asam lambung tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor solusi tepat untuk kesehatan keluarga anda.
pesan1 Obat Asam Lambung Tradisional
Add caption