Minggu, 13 Januari 2013

Obat Ayan Tradisional


Obat Ayan Tradisional - Selamat datang dan terimakasi atas kunjungan anda di website http://tokojellygamatluxor.blogspot.com Suatu kebanggan bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Anda pesan kami kirim, Barang sampai baru bayar. Untuk kali ini kami akan membahas tentang penyakit ayan dan khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Ayan Tradisional.

Ayan/Epilepsi
ayan Obat Ayan TradisionalPenyakit ayan/epilepsi adalah penyakit yang berbahaya, karena sewaktu-waktu bisa menyerang kita. bila sudah terkena penyakit ayan, harus waspada karena dimana saja bisa kambuh dan bila tidak ada orang yang menolong , maka akan berakibat fatal. Penyakit ayan atau sawan (epilepsy) masih belum diketahui dengan jelas penyebabnya yang pasti. Namun ada kemungkinan penyakit ayan disebabkan oleh faktor seperti berikut :
  • Ayan / epilepsi ini bisa saja disebabkan oleh trauma dikepala sperti pernah mengalami cedera di daerah kepala, tumor otak, infeksi selaput otak, luka kecelakaan, penyakit darah pada otak dan lain sebagainya.
  • Secara umum, ayan / epilepsi juga dapat disebabkan oleh kerusakan otak pada saat proses kelahiran, stroke, tumor otak, alkohol, faktor genetika juga kadang mempengaruhi, namun ayan / epilepsi ini bukan merupakan penyakit keturunan.
Penyakit ini mungkin tidak diketahui terlebih dahulu oleh si penderita, tetapi kebanyakan penderita merasakan akan datangnya serangan sawan itu. Dengan demikian sempatlah ia duduk atau berbaring menunggu serangan penyakit itu.
Bagi anda yang menderita epilepsi /ayan segeralah atasi dengan obat ayan tradisional Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor adalah obat ayan tradisional yang sudah terbukti keampuhannya. Berikut alasan ilmiah dan bukti nyata keampuhan obat ayan tradisional Jelly Gamat Luxor.

Khasiat Obat Ayan Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Ayan TradisionalObat Ayan Tradisional – jelly gamat luxor merupakan solusi yang tepat, hal ini dikarenakan obat ayan tradisional jelly gamat luxor ini dapat mengobati secara maksimal dan langsung kesumbernya. Teripang yang menjadi bahan utama dari obat ayan tradisional jelly gamat luxor kaya akan kandungan gizi didalamnya sperti protein, kolagen, mineral, omega 3 dan bio active element, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung. Selain itu juga obat ayan tradisional jelly gamat luxor dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya.
Kemampuan obat ayan tradisional jelly gamat luxor dalam regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.
Banyak penelitian yang dilakukan mengenai teripang ini, dan dalam setiap penelitian menunjukan bahwa teripang ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk mengobati beragam penyakit. Seperti halnya, penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa khasiat ekstrak teripang sangat baik dikonsumsi untuk penderita berbagai penyakit termasuk ayan/epilepsi. Bukan tanpa bukti obat ayan tradisional Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan penderita ayan. berikut kisahnya.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Bukti Nyata Khasiat Obat Ayan Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly gamat
Sebelum Mengkonsumsi Obat Ayan Tradisional dengan Jelly Gamat Luxor
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat penyakit epilepsi jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat untuk obat ayan tradisional lalu saya minum 2 kali sehari.
Sebelum Mengkonsumsi Obat Ayan Tradisional dengan Jelly Gamat Luxor
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat dengan tujuan sebagai obat ayan tradisional sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jelly gamat luxor.
Bukti Diatas merupakan kisah nyata yang dialami salah satu konsumen kami, masih banyak lagi kisah nyata lain yang belum kami cantumkan. Dari kisah tersebut sudah terbukti jelas akan khasiat jelly gamat luxor yang juga baik dikonsumsi penderita ayan/epilepsi. Maka bagi anda yang menderita ayan ataupun mempunyai kerabat/saudara penderita ayan, segera atasi dengan obat ayan tradisional jelly gamat luxor.
pesan Obat Ayan Tradisional
Add caption