Minggu, 13 Januari 2013

Obat Asam Urat Tradisional


Penyakit Asam Urat
asam urat web Obat Asam Urat TradisionalObat Asam Urat Tradisional – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut diakibatkan karena pola makan yang kurang sehat.
Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini.
Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut  menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.
Memang banyak pengobatan yang di jual di pasaran, namun bayak diantaranya bersifat sementara dan berefek samping. Maka dari itu, kami memberikan solusi paling tepat untuk anda yaitu obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan asam urat secara alami sampai tuntas tanpa efek samping. Yang jadi pertanyaan, apakah obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor benar-benar ampuh? Dan kandungan apa saja yang membuatnya menjadi sangat ampuh? simak penjelasannya.

Khasiat Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor

jelly gamat luxor asli1 Obat Asam Urat TradisionalObat Asam Urat Tradisional – Anda pernah mendengar khasiat akan teripang yang ampuh untuk mengobati penyakit asam urat  sebelumnya? Bagi yang belum, kini kami akan menjelaskannya. Teripang adalah hewan laut yang hidup di dasar laut, dari 1200 spesies hanya ada 40 spesies saja yang dapat di konsumsi dan tentunya hanya ada satu spesies saja yaitu spisies stichopus hermanii. Teripang laut yang juga dikenal dengan gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. (gamat jeli)
Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolage, dan bio active element. Baukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor.
Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
Dari penelitian diatas membuktikan bahwa kandungan teripang pada obat asam urat tradisional sangat lah luar biasa. Maka tidak heran apabila saat ini semakin banyak masyrakat Indonesia yang mengkonsumsi obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor sebagai pilihan utama atasi asam urat. Bukan hanya terbukti pada penelitian saja, khasiat obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor pun sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan konsumen kami, berikut adalah dua orang diantaranya.

Kesaksian Konsumen Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor

Nama : Hj. Adjinar
Usia : 66 tahun
No. SSP : 8001750
Alamat : Payakumbuh – Sumatera Barat
Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor
“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh Dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.
Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba obat asam urat tradisional Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tab, Ex-tar C plus 1×1 tab/hari dan Vitaluxor 1×1 softgel, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarati bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih.
Nama : Sintawati
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8023415
Alamat : Bandung – Jawa Barat
Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naiak tangga susah dan sakit,” Ujar ibu sintawati di bandung. belum lagi dalam posisi jongkok.
Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Luxor
Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan obat asam urat tradisional Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari, Vitaluxor 2×1 tab/hari dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hari saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, dalam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. Naik tangga? Wah, itu pun sudah bisa saya lakukan.
Kini sudah sekitar 6 bulanlebih saya mengkonsumsi produk Luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makanan kesehatan dari Luxor.
Kesaksian diatas sekaligus menjadi bukti kuat akan keampuhan obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi asam urat tanpa efek samping. Maka dari itu bagi anda yang menderita asam urat kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat asam urat tradisional Jelly Gamat Luxor yang tidak diragukan lagi karena sudah terbukti dan teruji khasiatnya.