Minggu, 13 Januari 2013

Obat Jantung Bocor Tradisional


Obat Jantung Bocor Tradisional – Anda ataupun putra putri anda menderita jantung bocor? Sedang mencari solusi obat jantung bocor tradisional yang paling ampuh, murah dan berkualitas? Kini kami punya solusinya. Jelly Gamat Luxor, obat jantung bocor pilihan tepat untuk atasi penyakit jantung bocor yang cocok untuk segala umur karena terbuat dari bahan bahan alam sehingga tidak mengakibatkan efek samping. Sudah ratusan bahkan ribuan konsumen yang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bocor tradisional dari hasil alami laut samudra ini.

Dan kini anda sudah berada di tempat yang tepat, mengapa? Karena kami merupakan distributor obat tradisional Jelly Gamat Luxor terbesar Indonesia yang siap melayani anda yang membutuhkan Jelly Gamat Luxor kapanpun dan dimanapun. Untuk membuktikan bahwa kami distributor resmi, kami pun memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu (untuk 4 botol(350ml) ke bawah), setelah barang sampai baru transfer pembayaran. untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat
Penyakit Jantung Bocor
jantung bocor web Obat Jantung Bocor TradisionalObat Jantung Bocor Tradisional - Katup jantung bocor terjadi ketika katup antara atrium dan ventrikel tidak menutup dengan benar, dan penyakit ini banyak dialami wanita serta terjadi pada menjelang usia dewasa. Penyebab dari kondisi ini bisa berkembang sebelum kelahiran (bawaan lahir) atau bisa juga muncul suatu ketika semasa hidup seseorang. Kadang penyebab penyakitnya tidak diketahui.
Jika klep bocor masih dalam tahap ringan, maka Anda hanya perlu mengubah kebiasaan hidup Anda atau jika perlu hanya cukup mengkonsumsi obat-obatan. Tapi jika sudah pada tahap yang termasuk berat, maka perlu operasi.
Yang jadi pertanyaan sekarang, berapa banyak uang yang harus kita siapkan untuk biaya operasi jantung bocor? Sudah pasti sangat besar. Maka dari itu kami memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit jantung bocor tanpa operasi, yaitu dengan obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor. Bukan tanpa bukti, keampuhan obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor sudah melalui beberapa penelitian para ahli dan kesembuhan para konsumen.

Khasiat Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Jantung Bocor Tradisional

Jelly Gamat Luxor Obat Jantung Bocor TradisionalObat Jantung Bocor Tradisional – Jelly Gamat Luxorpilihan tepat atasi jantung bocor tanpa efek samping. Obat jantung bocor tradisional yang ampuh, murah, aman dan berkualitas. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies Sichopus Hermanii. Teripang jenis ini lah yang membuat obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor begitu ampuh mengatasi jantung bocor dan berbagai penyakit lainnya karena mempunyai kandungan gizi yang luar biasa.
Obat jantung bocor tradisional yang terbuat dari teripang mampu mengatasi penyakit jantung karena kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang cukup tinggi. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.
Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.
Riset diatas membuktikan keampuhan obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor mengatasi penyakit jantung bocor secara alami. Keampuhan Jelly Gamat Luxor akan lebih sempurna apabila dikombinasikan dengan Spirulina Pacifica. Kami mempunyai kesaksian konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bocor tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik Paket Jelly Gamat dan Spirulina

Kesaksian Kesembuhan Konsumen Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina

nama : Foedora A Zharfanessa
usia : 1tahun
no.SSP : 8010295
alamat : Puri santika Cirebon
Sebelum Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa
pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, obat jantung bocor tradisional Jeli gamat & Spirulina Pacifica dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.