Minggu, 13 Januari 2013

Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh


Obat Diabetes Tradisional – Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di http://tokojellygamatluxor.blogspot.com/. Kami merupakan agen Jelly Gamat Luxor terbesar di Indonesia yang siap melayani pemesanan kapan saja dan kemana saja. Suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa mempermudah anda mendapatkan Jelly Gamat Luxor. Maka dari itu untuk pemesaan 4 botol ke bawah kami kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru bayar. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Untuk bahasan kali ini kami akan menerangkan tentang khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai   obat diabetes tradisional yang paling ampuh mengatasi diabetes tanpa efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan. Namun sebelum itu kita bahas sedikit tentang penyakit diabetes ini. Simak penjelasannya.
Penyakit Diabetes Melitus/Kencing Manis
diabets Obat Diabetes TradisionalObat Diabetes Tradisional – Penyakit Diabetesberasal dari bahasa Yunani, yang berarti siphon. Aretus dari Kapadokia, seorang dokter Yunani pada abad kedua Masehi. Ia menyebut kondisi diabainein dimana pasien mengeluarkan urin yang berlebihan (poliuria) sama sepeti sebuah siphon. Sedangkan kata “diabetes” adalah kata dalam bahasa Inggris yang diadopsi dari Abad Pertengahan.
Pada 1675 Thomas Willis menambahkan kata mellitus pada istilah tersebut, meskipun lebih sering disebut diabetes saja. Mel dalam bahasa Latin berarti madu; untuk memaksudkan urin dan darah penderita diabetes yang mengandung glukosa yang berlebihan. Jadi, diabetes mellitus berarti kondisi dimana seseorang mengeluarkan urin yang mengandung glukosa tinggi. Pada masa Cina kuno orang pernah mengamati bahwa semut tertarik pada urin orang karena manis. Sehingga muncul istilah penyakit kencing manis.
Apabila seseorang menderita diabetes dalam jangka waktu lama akan menyebabkan perubahan fungsi dan metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak. Perubahan-perubahan tersebut dapat menyebabkan kerusakan jaringan, dan kerusakan jaringan inilah yang akan menimbulkan komplikasi-komplikasi. Sementara itu komplikasi kronik DM merupakan faktor resiko utama timbulnya penyakit jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah, serebro-vaskuler (stroke), gagal ginjal, gangguan penglihatan, dan lain-lain.
Kini kami hadirkan obat diabetes Jelly Gamat Luxor untuk mengatasi diabetes secara alami. Banyak penderita yang merasakan kesembuhan yang luar biasa setelah mengkonsumsi obat diabetes tradisional, mereka sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi. Nah, sekarang yang jadi pertanyaannya kandungan apa saja yang ada dalam obat diabetes tradisional?

Khasiat Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Diabetes TradisionalObat Diabetes Tradisional – Jelly Gamat Luxor adalah solusi paling tepat untuk atasi diabetes, yang mampu menyembuhkan tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor mempunyai bahan utama yang luar biasa yaitu gamat emas dari spesies terbaik (stichopus hermanii). Khasiat teripang sudah di kenal sejak dahulu oleh masyarakat malaysia dan masyarakat china sebagai pengobatan tradisional yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes melitus lekas menutup.
Para ahli diatas membuktikan khasiat yang luar biasa pada teripang yang menjadi bahan utama obat diabetes tradisional Jelly Gamat Luxor. Tidak ada yang meragukan keampuhan obat diabetes tradisional ekstrak teripang dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk diabetes. Berikut konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat diabetes tradisional Jelly Gamat Luxor.
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Kisah nyata Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor

ramye Obat Diabetes Tradisional
Sebelum Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
Tahun 2000 saya dinyatakan mengidap Diabetes Mellitus. Pada waktu itu gula darah mencapai 400mg/ dl. Gula darah turun naik tak stabil. Sudah cukup banyak usaha yang saya lakukan untuk mengatasi tingginya gula darah , namun belum ada hasil yang memuaskan. Hingga akhirnya penyakit Diabetes ini mencapai puncaknya pada tgl 2 Juni 2006, saya diopname selama 2 minggu di salah satu rumah sakit besar di Medan. Oleh dokter saya dinyatakan mengalami komplikasi akibat Diabetes, organ yang terkena adalah Ginjal dan Paru-paru. Saya pun divonis harus melakukan cuci darah seumur hidup.
Setelah Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
12 Juni 2006, saya ditawarkan untuk mengkonsumsi obat diabetes tradisional dari Luxor. Produk yang saya minum Jely gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×3 tablet/ hr, Extar C plus 2×2 tablet/hr dan Colon cleanse 1×1 tablet/hr. Efek yang paling terasa 4 hari kemudian saya merasa kondisi tubuh saya lebih baik. Semakin hari semakin nyata, 3 minggu kemudian saat saya lakukan check gula darah puasa 102mg/dl. Yang lebih baik lagi dokter menyatakan, ginjal dan paru saya sudah normal dan cuci darah tidak perlu dilakukan. Jelly gamat dan produk luxor lainnya memberi saya semangat baru, terimakasih. Nama : Ramiye Dase Usia : 40th Alamat : Komp. Fomigarden Medan Sumut Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C dan Colon Cleanse
a syarwani Obat Diabetes TradisionalSebelum Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
Penyakit Diabetes Mellitus yang saya derita sejak thn 1986 ini sudah mengakibatkan komplikasi, ujar Bp. Syarwani. Kaki kanan luka, basah dan nyaris diamputasi. Gula darah melonjak tinggi hingga 300mg/dl. Usia saya sudah tidak muda lagi, kondisi tubuh pun sudah menurun tapi saya tidak ingin kehilangan salah satu organ tubuh ini, saya tidak ingin diamputasi. Untuk mengontrol gula darah saya mengatur pola makan, olahraga ringan teratur setiap hari. Gula darah memang dapat dikontrol namun luka di kaki tak kunjung sembuh.
Setelah Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
Pertengahan Thn 2006, kawan dekat menganjurkan untuk mencoba minum obat diabetes tradisional Jelly gamat dan menggunakan gel gamat untuk mengatasi luka diabetes. Atas sarannya saya ikuti untuk minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina2x5tablet/ hr, dan gel gamat saya oleskan pada luka, dan pada saat tidur malam saya menggunakan kaos kaki bio yang berguna untuk membantu melancarkan peredaran darah di kaki. Dua bulan kemudian gula darah mulai turun secara bertahap kini hampir mendekati normal 160mg/dl. Yang paling menggembirakan adalah luka di kaki kini kering, dan oleh dokter pun dinyatakan tidak perlu diamputasi. Hingga saat ini gula darah saya stabil, saya pun masih dapat bekerja seperti biasa. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina dan Gel Gamat dan Bio Socks.
jaffar abdullah sidik Obat Diabetes TradisionalSebelum Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
Tahun 2001 saya dinyatakan menderita Diabetes Mellitus. Awalnya memang hanya gula darah saja yang tinggi 350-450mg/dl, namun perlahan-lahan mulai muncul komplikasi Diabetes, hingga akhirnya saya harus dirawat inap di RS Charitas Palembang. Tahun 2003 saya terkena katarak, operasi tidak dapat dilakukan karena gula darah tinggi. Selama 2 bulan saya mengalami kebutaan, hal ini juga berarti, jika gula darah tidak juga turun saya akan mengalami kebutaan selamanya. Berangkat dari sini, segala cara saya coba agar gula darah dapat turun dan stabil agar operasi dapat dilakukan dan saya tidak buta selamanya.
Setelah Mengkonsumsi Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Luxor
Di saat yang tepat saya disarankan untuk mencoba makanan kesehatan dari Luxor. Saya dianjurkan untuk mengkonsumsi obat diabetes tradisional Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 3x5tablet/hr, Vitaluxor 2x1softgel/hr, Ex tar C Plus 2x1tablet/hr. Minggu pertama setelah minum produk tersebut kondisi tubuh saya lebih kuat, 1 bulan kemudian gula darah mulai turun dan stabil. Operasi katarak pun dapat dilakukan dengan sukses. Kini gula darah puasa dan 2jam PP normal, gula darah sewaktu yang terakhir saya check 95. Saat ini saya kembali bekerja seperti biasa, gula darah normal dan tanpa komplikasi. Nama : Jaffar Abdullah Sidik Usia : 48 th Alamat : Palembang Sumatera Selatan Produk yang digunakan : Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C
Kisah nyata diatas membuktikan lebih nyata akan khasiat yang luar biasa Jelly Gamat Luxor sebagai obat diabetes tradisional. Maka dari itu bagi anda yang menderita diabetes, segeralah atasi diabetes anda dengan obat diabetes tradisional Jelly Gamat Luxor. Jangan tunggu sampai terlambat karena bisa berakibat fatal pada keselamatan anda.