Minggu, 13 Januari 2013

Obat Darah Tinggi Tradisional


Obat Darah Tinggi Tradisional – Selamat datang di situs Pusat Distributor Jelly Gamat http://tokojellygamatluxor.blogspot.com/ isini anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari costumer service kami. Keunggulan dari distributor kami yaitu memberikan kemudahan dalam pemesanan dan menerapkan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara pemesanan Jelly Gamat

Apakah anda sedang membutuhkan obat darah tinggi tradisional yang paling ampuh dan berkualitas? Tentu saja obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor jawabannya. Jelly Gamat Luxor memang pilihan tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang ampuh, aman, murah, dan tanpa efek samping. Hingga kini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor baik untuk pencegahan maupun pengobatan darah tinggi karena sudah terbukti banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi  obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor ini. Apakah kandungan yang membuat Jelly Gamat Luxor begitu ampuh?simak penjelasannya.
Darah Tinggi
darah tinggi lxr Obat Darah Tinggi TradisionalObat darah tinggi tradisional – Menurut beberapa pendapat dikatakan tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.
Maka dari itu jangan pernah abaikan penyakit darah tinggi anda apabila tidak ingin sesuatu hal buruk terjadi pada anda. Segera atasi penyakit anda dengan obat darah tinggi tradisional dari Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya ampuh mengatasi darah tinggi dengan efektif dari dalam secara alami tanpa efek samping.

Kandungan Berkhasiat Pada Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor Obat Darah Tinggi TradisionalObat darah tinggi tradisional – Jelly Gamat Luxor solusi tepat atasi darah tinggi yang menyembuhkan dan aman dikonsumsi. Obat darah tinggi tradisional ini terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesiesstichopus hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar samudra. Kenapa disebut sebagai spesies terbaik ? karena setelah melalui berbagai penelitian para ahli, spesies ini lah yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti protein, mineral, omega 3, kolagen dan bio activ element. Selain itu juga teripang mempunyai kelebihan dalam meregeneasi sel dan mempunyai nilai pengobatan yang luar biasa.
Terpang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi tradisional ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia. Artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Selain itu juga obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat Luxor juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Maka dari itu tidak heran apabila Jelly Gamat Luxor menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai obat darah tinggi tradisional terbaik saat ini. Bukan hanya pada penelitian semata, kami juga mempunyai beberapa testimoni kesembuhan dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor.

Kesaksian Para Konsumen Yang Sembuh Dengan Obat Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Luxor

japy Obat Darah Tinggi Tradisional
Sebelum mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Jelly Gamat Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus
engkan1 Obat Darah Tinggi Tradisional
Sebelum mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Setelah mengkonsumsi obat darah tinggi tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly Gamat Luxor 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C Plus dan Vitaluxor
pesan Obat Darah Tinggi Tradisional
Add caption